Wednesday, February 17, 2010

tattoo ♥

hari ini, rabu, 17 Februari 2010.
diawali sama pelajaran senbud, bikin Tatto! tappi, sebelumnya, gue disuruh gelaar tiker di hall. tapi it's okay laah :)

abiis itu, olah raga, padahal gue dah ketakutan tuh, untungnya, pak Biso jemput pasturr, jadi OR nya bebass :) karena masiih demam tato, gue minta floren bikinin tato di kaki, dan . . jadii! baggus! keren! kayak tato beneran.

habis itu, misa Rabu Abu. nnah, gue bagi-bagiin buku misa deh, terus ada si itu. iih ngebeteein !
pasturnya ngasih homili laamaaaa banget. pegel gua :(
abis misa harus beres-beres lagi deeh, tp kita gak terlalu capek, OSIS SMA juga bantuin, jadinya, pekerjaan terasa ringan :)

waktu dah sampe rumah, si embak jadi korban deeh. dia gue bikinin tato yang super-duper anccuurr abis! haha. sorry mbaak !


No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails