Monday, January 11, 2010

sekolah

banguun siaang!

sekolah seperti byasa.fisika aduuh.. bikin stress. muzti tabah.

mandarin:
kasian sih liat lao shi nya, tapi.. apa mau dikata, gue emang lagi gak mood. yaudah.terjadilah apa adanya.

bindo:
PINDAH TEMPAT DUDUK! paling depan! gimana gue ga shocked gue dipanggil paling pertama, duduk paling depan lagi! tengah lagi! uuh.. mls bgt gag siee~ blakang cintya, senyumnya lebaaar, selebar jerawat barunya! *hahaa.. piss*
lanjut pelajaran PUISI, lucu siih, tp sama aja, gue nggak bisa menikmati jam ini. kebelet kencing! adduuuh.. trpaksa gue nahannahan.

pas istirahat.. legaaa! hahags.

komputer:
nggak jelas! mls bgt bikin animation pake macromedia flash.. huh! nggak ngerti, ribet, NYIKSA!
stress!

selesaai skull. pulang skul gue keujanan!hadoooh.. baru pagi-pagi keramas, eeeh.. siangnya dah keujanan, poni BASAH! iuu~ tas basaah!
NYUCI TAS! aahahah.

abis itu, ke sms! ngerjain tugas mading bindo ama cintyaa.. eeh, ketemu florne di gramed.
kacaau! chaarger ny cinty eror! trpkasa kami pulang, dan melanjutkan di rumah. huft~

daan.. sekian dulu
:D

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails